Monday, March 9, 2015

Obat herbal untuk kanker

Ini merupakan beberapa dari banyak herbal yang telah digunakan dalam pengobatan tradisional selama berabad-abad dan tetap digunakan bahkan oleh dukun moderen saat.

Herbal lain telah berhasil digunakan dalam produksi obat-obatan medis modern. Sifat sehat sebagai alam menawari kami dalam bahan tanaman baku, yang jauh lebih unggul dari 'bahan aktif' terisolasi dari sumber tanaman dan digunakan dalam pembuatan obat.

Ratusan herbal masih sedang diteliti untuk penggunaan yang efektif dalam pengobatan berbagai jenis kanker dan memerlukan persetujuan ilmiah lebih lanjut sebelum penerimaan umum oleh profesi medis. Namun peningkatan jumlah dokter independen yang didedikasikan untuk etika profesional penyembuhan mereka termotivasi oleh metode yang tidak memuaskan dalam praktek medis umum hari ini dan bersedia ke pengadilan 'alternatif' metode.

Echinacea angustifolia Echinacea adalah rekomendasi tertentu dari ahli medis untuk tindakan menguntungkan pada seluruh tubuh saat sedang stres kanker atau penyakit serius lainnya. Obat ini diikuti oleh banyak orang yang ingin mengikuti metode non-invasif pengobatan.

Ganoderma lucidum Reishi Jamur memiliki efek anti inflamasi yang kuat. Telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan timur dalam pengobatan kanker. Tes modern menunjukkan bahwa bubuk dari insang atau spora jamur ini dapat memberikan banyak bantuan dari peradangan hidrokortison dan aspirin dengan tidak ada efek sampingnya, apakah secara oral atau topikal. Hal ini dianggap sebagai obat kanker yang paling berharga dalam pengobatan Cina. Memiliki penggunaan yang sama sebagai pencegah kanker ketika dimasukkan ke dalam diet biasa.

Glycyrrhiza glabra Licorice Root, Sweetwood sangat dinilai oleh dukun dalam mengobati berbagai penyakit termasuk kanker kondisi.

Grifola frondosa Maitake Jamur atau Dancing jamur sangat besar dalam bentuk dan paling ampuh immunio-stimulan antara semua jamur. Adaptogen yang digunakan untuk kanker, diabetes, hipertensi, obesitas, infeksi HIV. Efektif dalam pengobatan kanker paru-paru, kanker payudara, kanker kulit, kanker prostat, kanker rahim dan kanker ovarium. Dalam pengobatan Cina itu juga digunakan untuk leukemia dan pengobatan tumor fibroid. Sifat indah dinilai dalam penelitian untuk pengobatan HIV dan AIDS.

Lappa utama syn Arctium lappa Burdock Root disukai sebagai makanan ketika celana pendek dan akar muda digunakan dalam aduk goreng dan ekstrak digunakan sebagai inhibitor kanker ringan.

Larrea divaricata Chaparral adalah obat Amerika Utara untuk kanker yang memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi. Daun dan batang yang digunakan untuk membuat teh dan ini diambil - 3 x per hari.

Lentinula edodes Shiitake Mushroom telah menandai aktivitas anti-tumor dan mencegah kekambuhan kanker metastasis setelah operasi. Shiitake mengandung lentinan dan diambil sebagai tonik dan penguat imun. Shiitake adalah jamur asli dimakan untuk Asia Timur, yang dibudidayakan dan dikonsumsi di banyak negara Asia, segar serta dikeringkan.

Lycopersicon esculentum Tomat mengandung nitrosamine blocker. Nitrosamine negatif dapat mendorong kanker. Dapat dimengerti bahwa tomat sangat dihargai dalam makanan kita baik sebagai antioksidan dan menghambat kanker. Beberapa varietas baru rekayasa genetika seperti tomat ungu berada di bawah pengadilan untuk manfaat khusus. Kami menunggu hasil.

Mandragora officinarium Mandrake - ramuan Eropa menyediakan obat tradisional bila digunakan dengan hati-hati. Tidak menjadi bingung dengan mandrake Amerika, podofilum peltatum.

Panax ginseng Oriental Ginseng dan P. quinquefolium Amerika Ginseng, Xi Yang Shen
Salah satu obat tradisional yang paling dihormati untuk menyeimbangkan sel-sel tubuh dan otak dan berhasil dalam pengobatan kondisi kanker.

Petasites officinalis syn P. vulgaris Butterbur mungkin yang paling penting pertimbangan pertama dukun resep untuk kanker di masyarakat Barat. Ahli medis yang terkenal di Swiss mengklaim memiliki hasil yang luar biasa, bahkan ketika hanya digunakan bersama dengan gaya hidup yang lebih baik dan alami.

Pfaffia paniculata Pfaffia, Suma, Brasil Ginseng, Amazon Ginseng dari hutan hujan di wilayah Matto Grosso Brasil dikenal dengan banyak nama yang umum. Akar digunakan dalam pengobatan untuk mengobati kanker di antara penyakit lainnya. Kiprahnya meningkatkan kekebalan fisik dan infeksi kronis. Hal ini terbukti menghambat sel-sel kanker tertentu dan digunakan sebagai obat tradisional yang dapat diandalkan.

Scutellaria barbata scullcap adalah tanaman yang digunakan di Cina seperti di jamu barat ketika S. lateriflora atau Virginia kopiah yang digunakan.

Keluarga Solanum memiliki banyak spesies yang menawarkan sifat penyembuhan serta membutuhkan hati-hati dalam penggunaannya sebagai obat. Dari jumlah tersebut, itu adalah dogbane - Woody Nightshade dan Milkweed ekstrak yang memiliki aktif-senyawa yang bermanfaat dalam pengobatan kanker.

Symphytum officinale Comfrey menyediakan ramuan menenangkan bagi mereka yang menderita kanker saluran gastro-intestinal.

Tamus communis Hitam Bryony sangat beracun meskipun digunakan dengan hati-hati oleh dukun tradisional yang berpengalaman.

Taraxacum officinale daun Dandelion ditambahkan ke salad dan akar parut atau diambil sebagai alternatif kopi. Ini adalah obat pondok untuk masalah hati.

Taxus brevifolia Pacific Yew Tree adalah sumber baru yang modern obat obat 'taxol'
yang tampaknya menawarkan janji besar sebagai obat yang potensial untuk kanker.

Trifolium pratense Red Clover sangat berguna dalam pengobatan penyimpangan dari darah dan pengakuan mendapatkan sebagai manfaat positif dalam berbagai pengobatan kanker.

Triticum aestivum Wheatgrass Juice - sedikit setiap hari jus gandum muda yang umum diklaim sebagai obat rumah yang dibuktikan dengan Anne Wigmore.

Indica Tylophora, T. Asthmatica dari India dan juga Australia adalah tanaman melilit memiliki alkaloid terbukti mengecilkan kanker pada tikus. Spesies ini secara teratur digunakan dalam pengobatan tradisional di India. Dalam laboratorium Australia dua alkaloid telah diisolasi yang akan menunjukkan manfaatnya terbukti dalam pengobatan kanker.

Vinca utama Periwinkle dikenal dalam pengobatan sukses leukemia dan beberapa klaim dalam bentuk lain dari kanker juga.

Viola odorata Violet dari beberapa spesies yang digunakan dalam penyembuhan kanker termasuk obat Hoxsey terkenal. Daun dibuat menjadi tisane dan digunakan untuk mandi eksternal dan juga sebagai tonik internal. Ini adalah obat kuno untuk menghilangkan rasa sakit serta untuk menyembuhkan tumor.

Album Viscum - Mistletoe adalah obat kanker tradisional Eropa tua untuk membantu metabolisme sel keseimbangan. Hal ini dikelilingi dengan legenda dan implikasi yang memberikan penyembuhan hampir magis ketika dosis secara akurat ditentukan. Hal ini umumnya diberikan dalam bentuk homeopati.

Zeodary, Curcuma zedoaria dan Kunyit, Curcuma longa - anti-mutagen dan anti-oksidan - agen anti kanker. Ini secara teratur dinikmati dalam makanan dan diklaim di India untuk mencegah kanker dan mengurangi tumor.

Hal ini tidak mungkin untuk memberikan rincian di luar garis dasar dari beberapa tumbuh-tumbuhan dan tanaman yang menjanjikan keberhasilan dalam pengobatan kanker. Juga kita bisa detail bagaimana herbal terbaik digunakan dalam membantu diri ketika peringatan harus benar-benar diperhatikan. Kami sarankan Anda berkonsultasi dengan herbalis profesional jika Anda memerlukan informasi lebih praktis.

Namun ada banyak yang bisa kita lakukan untuk membantu diri kita sendiri. Kita bisa menjadi akrab dengan sejumlah besar informasi yang tersedia di Web. Kita bisa fokus pada studi tentang penyebab dan karsinogen dan menghindari faktor-faktor tersebut sebanyak mungkin.

Kita bisa menggunakan akal sehat kita dalam menambahkan zat tumbuhan alami untuk diet didasarkan pada dominasi produk segar, alami dan menggabungkan herbal kuliner yang tonik dan preventives tertentu.

Kami juga dapat bertahan dalam upaya untuk menyelaraskan sikap fisik dan psikologis kita dengan cara yang positif dan akan terikat untuk menikmati hasil yang positif.

Ini adalah ide yang baik untuk terus mengikuti temuan terbaru 'baru' ilmu pengetahuan dan kedokteran modern sebagai penelitian terus di seluruh dunia. Misalnya, tanaman menerima banyak perhatian baru-baru ini adalah tanaman milkweed yang belum secara resmi diidentifikasi, ditemukan di Amerika Tengah. Ada penduduk desa telah menggunakan tanaman selama berabad-abad, tidak hanya sebagai stimulan jantung tradisional tetapi sebagai obat untuk kanker, kutil dan pertumbuhan yang sama - mereka menyebutnya "cancerillo"!

Obat tradisional Cina menawarkan ada kata tunggal untuk mengidentifikasi apa yang mereka anggap adalah berbagai kondisi kompleks dan manifestasi dari penyakit yang kedokteran barat termasuk di bawah satu nama 'kanker'. Dalam sistem kuno obat di Cina, kanker dipandang sebagai penyakit yang kompleks dan diperlakukan sesuai. Meskipun filosofi ini telah dimiliki oleh naturopati Barat untuk generasi itu hanya sekarang sedang serius dipertimbangkan oleh kedokteran modern.

Jadi ingat, kita tidak harus menderita operasi, kemoterapi dan prosedur medis lainnya yang menyebabkan kita menderita efek samping yang serius di samping gejala yang berhubungan langsung dengan penyakit. Kami memiliki kehendak bebas yang memungkinkan kita untuk mencari alternatif dan kita dapat melakukan tidak lebih baik daripada melihat ke obat-obatan tanaman alami yang digunakan dalam berbagai budaya abadi di dunia.

sumber: http://rohaminaherba.com/obat-kanker-ampuh-ginseng-rh2/